Join us on Facebook

LightBlog
Adbox
ads

Ads

ads

Followers

LightBlog

Wednesday, May 20, 2009

Julia Perez

Julia Perez | 2008 The Sexiest Indonesian Celebrities
Biodata

Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir 15 Juni 1980; umur 28 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati). Jupe adalah seorang wanita berketurunan Sunda-Betawi. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis tanggal 7 Oktober 2002. Meski telah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran di tahun 2007. Pada beberapa kesempatan, Jupe menyatakan dirinya menunda "momongan" karena ingin konsentrasi pada karirnya

Biografi

lia Perez mengawali karirnya lewat latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda. Ia lalu berkenalan dengan seorang model pria Perancis, Damien Perez (Yusuf Perez). Perkenalannya dengan Damien membuka kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Pada tahun 2002-2003, Jupe mulai dikenal di Indonesia lewat sinetron Cinta Lokasi, Komedi Nakal, Penjaga Pantai, Lepas Malam, Maafkan Aku, Rahasia Ilahi, Hidayah, Doa, Mimpi Manis, dan Perempuan Teraniaya. Julia Perez mulai terjun ke dunia musik dangdut pada April 2008 dan merilis album perdana yang berjudul Kamasutra yang berbonus kondom. Sebelum merilis album, ia telah menekuni dunia dangdut. Bahkan Julia membekali diri dengan les vokal dan mempunyai goyang andalan yang diberi nama "goyang blender". Ia juga berhasil menjadi juara pertama kompetisi musik "Selebriti Mendadak Dangdut" yang diadakan di ANTV.

Julia Perez | 2008 The Sexiest Indonesian Celebrities
Karear
Diskografi

* Kamasutra (2008)

Sinematografi
Sinetron

* Cinta Lokasi
* Rahasia Ilahi
* Komedi Nakal
* Iman
* Mimpi Manis
* Hidayah
* Do'a

Film

* Beranak Dalam Kubur (2007)
* Susahnya Jadi Perawan (2008)
* The Shaman (2008)
* Hantu Jamu Gendong (2009)

Julia Perez | 2008 The Sexiest Indonesian CelebritiesJulia Perez | 2008 The Sexiest Indonesian Celebrities
[SUMBER]

No comments:

Post a Comment

LightBlog
LightBlog