Join us on Facebook

LightBlog
Adbox
ads

Ads

ads

Followers

LightBlog

Wednesday, May 20, 2009

Rahma Azhari

Foto Bugil Rahma Azhari | 2008 The Sexiest Indonesian Celebrities
-BIODATA-
Nama Lengkap : Rahma Syahidah Azhari
Nama Panggilan : Rahma Azhari
TTL : Jakarta, 17 September 1981
Berat Badan : 47 Kg
Agama: Islam
Tinggi Badan : 165 cm
Mantan Suami : Alfay Rauf Diah
Anak ke : 3 dari 4 bersaudara
Hobi : traveling, snow boarding, shopping
Penyanyi Favorit : Madonna, Whitney Houston
Penyanyi Favorit : Jackie Collins, Danielle Steel, Anne Rice

Biografi
Rahma Azhari atau lengkapnya Rahma Syahidah Azhari, lahir 17 September 1981, dikenal sebagai bintang model dan aktris sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi. Dalam sejarahnya perempuan seksi ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah.

Persalinannya pun akhirnya berjalan di tempat 'pengasingan', yang jauh dari jangkauan infortaiment. Kemunculan kembali ibu dari Oceans Camilla ini, disusul kemudian pernikahannya dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Namun demikian pernikahan mereka diujung permasalahan, semenjak ayah Rauf, Nurman Diah menggungkapkan bahwa anak yang dilahirkan Rahma saat itu, bukanlah buah dari perkawinan dengan anaknya.

Karear
- Aktris Sinetron
- Model

Foto Bugil Rahma Azhari | 2008 The Sexiest Indonesian CelebritiesFoto Bugil Rahma Azhari | 2008 The Sexiest Indonesian CelebritiesFoto Bugil Rahma Azhari | 2008 The Sexiest Indonesian Celebrities
[SUMBER]

No comments:

Post a Comment

LightBlog
LightBlog